Halaman

Minggu, 30 September 2012

disaat Allah pun tengah Cemburu pada ku

1 oktober awal bulan yang ku harap akan jadi awal segala kebaikan di bulan ini. tapi bagai disambar petir semalam kabar mengejut kan datang dari nya, kata yang selama ini ku takutkan terjadi juga "perpisahan" tanpa alasan yang tepat. tepatnya... di tengah ke galau an aku merasa Allah pun tengah cemburu pada ku, seakan Allah ingin aku mendekat, aku meminta, aku kembali hanya kepada Nya. Yaa Rabb maafkan aku melalaikanMu karna nya. 1 ayat yang buatku bangkit dari keterburukan ini "Maka Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan, sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan" (QS Al-Insyiroh : 5-6)" aku percaya Allah sedang Menyiapkan sesuatu yang baik untuk ku Nanti... Bismillah semangat usy :). tak lupa ku ku panjatkan rasa syukur ku PadaMU Yaa Rabb. telah menganugrahi orang tua sebaik mereka. Ayah ibu,,, semoga kesehatan dan keselamatan senantiasa tercurah pada kalian. Aminn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar